Subscribe to Posts
Subscribe to Comments
Tahun 2013 bisa disebut sebagai Tahun Inovasi Bisnis Online, menghadirkan skema bisnis yang berbeda di bandingkan masa-masa sebelumnya. Kata kunci dari Inovasi Bisnis yang hadir saat ini adalah Kolaborasi sistem untuk menghadirkan skema bisnis yang lebih kokoh dibandingkan sebelumnya, dan itu teramati dalam Program-program Dollar saat ini yang sayang bilamana dilewatkan begitu saja.

Program $2 yang multiguna

Posted by revolution On 1:33 AM


Bila anda melihat Program $2 dalam kacamata Arisan online semata, maka tidak ada yang istimewa dari program-program pengganda dollar tsb.

Tetapi bila anda melihat Program $2 dalam kacamata Program Dollar 2013 yang inovatif dan 100% menguntungkan, perpaduan investasi dan beriklan (Ricanadfunds, ismmagic, profitclicking, dsb) maka program-program tsb mungkin anda butuhkan, untuk berbagai tujuan:

  1. Anda bisa menjalankan Program $2 untuk mengisi Liberty Reserve anda, yang dari situ anda punya kemampuan untuk berpartisipasi dalam Sistem- sistem Investasi Global seperti  (Ricanadfunds-ismmagic-profitclicking,dsb).
  2. Bila anda member di sistem-sistem global tsb, anda bisa mengiklankan program $2 untuk menjangkau member-member luar di situs tsb yang jumlahnya ribuan orang. Hasilnya bisa anda pakai untuk menambah investasi anda, sekaligus juga memperbanyak waktu penayangan iklan anda.
  3. Program $2 dengan sistem yang simple, banyak diminati member-member luar yang berbudaya lugas.      


Adapun Program-program  $2 yang diulas disini, khusus bagi pengguna Account Liberty Reserve, masing-masing:

1. Work4lr.com

Anda cukup mendaftar dengan $2 dari Liberty Reserve anda, kemudian promosikan kembali untuk mendapatkan income $2 secara terus menerus.

Potensi Income anda bergantung pada berapa banyak orang yang mendaftar lewat Link-Reff anda (downline anda), yang juga melakukan cara yang sama:
5 downline, anda berpeluang mendapatkan $6250
6 downline, anda berpeluang mendapatkan $7500
7 downline, anda berpeluang mendapatkan $8750
8 downline, anda berpeluang mendapatkan $10000
10 downline, anda berpeluang mendapatkan $12500


Keunggulan sistem work4lr.com

Sistem member to member: artinya perputaran uang langsung antara member dan member,  langsung menuju Account LR member, fasilitas web hanya memfasilitasi berjalannya sistem ini.

Tidak ada bagian yang anda bayarkan untuk Admin atau uang anda tidak dikelola oleh Admin,  sehingga PALING FAIR.

Untuk mendaftar di work4lr.com, silahkan klik menu Pay $2 Now di nama-nama peserta, pada tampilan awal worklr.com, spt gambar di bawah ini.




Kemudian anda menuju account LR anda untuk mentransfer $2 ke sponsor lalu teruskan dengan pendaftaran di work4lr.com hingga anda terdaftar.

Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar di work4lr.com

www.work4lr.com


Silahkan klik DISINI bila anda ingin melihat kembaran work4lr.com versi Indonesia.


2. lrmatrix.com

Bila anda mendaftar di lrmatrix.com, anda punya 2 (dua) keuntungan:

  1. Anda mendapatkan link-Reff untuk dipromosikan sehingga anda berpeluang mendapatkan $3.194.961.
  2. Anda punya akses untuk mendownload Produk Digital senilai $2000 berupa 100% Resale Rights.

Sistem ini dikelola oleh Admin, menggunakan matrix 3 x 9,   sehingga anda cukup merekrut 3 orang saja, anda berpeluang mendapatkan $3.194.961.

Keunggulan lrmatrix lebih kepada Nilai Bonusnya yang berupa Produk  Resale Rights yang bisa anda jual kembali atau bagikan sebagai Bonus dari Produk anda.

Bicara Resale Rights, ini merupakan salah satu kunci sukses para affiliate yang meraup dollar dalam jumlah lumayan.

Anda hanya butuh software MS Frontpage atau Dreamweaver untuk mengganti nama penulis dengan nama anda di Sales Page, kemudian mengganti Harga Ebook sesuai yang anda inginkan.

Setelah itu, hostingkan kembali dengan Domain berbayar anda lalu promosikan untuk mendapatkan keuntungan 100% yang langsung masuk Rekening anda.

Anda bisa mendownload gratis ebook preman internet di koharonline.com, karena dlm ebook tsb, ada bahasan khusus tentang cara mengedit produk resale rights hingga siap dipromosikan.

Dengan Produk Resale Rights senilai $2000 tsb, artinya anda punya banyak peluang bisnis, hanya dengan mengedit produk-produk resale rights yang anda anggap paling bagus untuk dijual kembali.

Dengan mendaftar di lrmatrix.com, anda bisa membiakkan dollar di rekening Liberty Reserve anda, sambil menjalankan peluang bisnis Resale Rights tsb.

Silahkan klik banner berikut untuk mendaftar di lrmatrix.com




Silahkan klik DISINI bila anda belum memiliki Account Liberty Reserve. 

0 Response to 'Program $2 yang multiguna'

Post a Comment