Subscribe to Posts
Subscribe to Comments
Tahun 2013 bisa disebut sebagai Tahun Inovasi Bisnis Online, menghadirkan skema bisnis yang berbeda di bandingkan masa-masa sebelumnya. Kata kunci dari Inovasi Bisnis yang hadir saat ini adalah Kolaborasi sistem untuk menghadirkan skema bisnis yang lebih kokoh dibandingkan sebelumnya, dan itu teramati dalam Program-program Dollar saat ini yang sayang bilamana dilewatkan begitu saja.

Dapat Dollar dari Invest, Prediksi dan bermain Game

Posted by revolution On 2:04 AM

Tahun 2013 bisa dibilang sebagai tahun inovasi bagi bisnis-bisnis berbasis investasi, dengan program yang lebih dari sekedar membungakan Modal yang di invest-kan serta keuntungan dari merekrut.

Salah satunya adalah mytrafficvalue.com, sebuah perusahaan investasi modern yang dibackup oleh Futures Business Group, Ltd dengan Manajer Investasi Brillian dan Terpercaya.




Bila anda berinvestasi disini (min $1- max$15.000), anda mendapatkan 6 (enam) keuntungan sekaligus, sbb:


1.  3 (tiga) Pilihan paket  Investasi


Power Plan: Anda mendapatkan pengembalian dana investasi hingga 194% dari dana yang anda investkan, dikembalikan setiap hari hingga mencapai profit 94%. Contoh, bila anda invest $1, uang anda akan dikembalikan $1.94. Bila anda invest $10 menjadi $19.4

Cycler - Daily: Anda mendapatkan Profit 110% setelah 96 jam,  atau dibayarkan harian hingga mencapai 125% selama 4 hari.

Profit Shares: Anda bisa invest di 2.000.000 saham yang tersedia dengan keuntungan yang dibayarkan mingguan.






2.  Keuntungan dari Vote (prediksi)

Anda dibayar $500 / bulan, hanya dengan memprediksi (untung atau Rugi) perusahaan-perusahaan investasi yang ada di Member Area pada menu Monitor.  

Sebelum vote, anda bisa mempelajari dulu data statistik perusahaan yg diprediksi menyangkut penerimaan dan pembayaran mereka serta potensi bunga yang dijanjikan, apakah bisa dipenuhi atau tidak.

Cukup gunakan logika sederhana, anda pasti bisa menjawab dengan BENAR, lalu di akhir bulannya, anda mendapatkan $500.

MyTrafficValue Monitor


3. Keuntungan dari Bermain Game

Nah ini yang menarik. Disini anda bisa bermain Game untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang fantastis, hanya dengan bet (nilai pasangan rendah).

Anda bisa bermain Casino dengan bet $0.25 untuk merebut Hadiah $20600 atau bermain Jack or better (jackpot) dengan bet $0.25 untuk merebut Hadiah $4000 dan berbagai macam Game-game lainnya.  



Hal menarik disini, bermain game merupakan bagian dari investasi sehingga kalaupun anda kalah, anda tetap mendapatkan share yang bisa mengembalikan kekalahan anda itu.

Dengan sistem demikian,  anda bisa bermain game sambil melihat perkembangan Investasi anda yang dibayarkan setiap hari.

 


Berikut ini salah satu Game yang paling banyak disukai member karena bet kecil $0.05 alias Rp.500 perak dengan hadiah yang bervariasi.


Setelah anda bet, gambar diacak lalu lihat  komposisi gambar di tengah.  Bila hasilnya 777 anda mendapatkan UANG KAGET sebesar $0.05 x 2400 = $120 yang bisa anda tarik langsung atau withdraw ke Rekening anda.

4.  Keuntungan dari merekrut  Member

Anda mendapatkan keuntungan dari merekrut member hingga 2 level, seperti tabel di bawah:


Deskripsi keuntungan                              Level-1         Level-2


Power Plan Investments                                  5%               1%

Traffic Value Investments                                2%               1%   



Banner Auction Winning Bids                          9%               1%



Ad Purchases                                                 9%               1%



Action Ads - paid Tasks                                 5%               5%



Top Banner Auction Winning Bid                    9%               1%




Salahsatunya, bila member yang anda rekrut invest di power plan, anda mendapatkan 5% dari investasi, dan 1% investasi dari member level-2. 



5.   Keuntungan dari merekrut Admin Perusahaan Investasi


Deskripsi                                                 Level-1        Level-2

Monitor Listing Fee                                        $50               -


Monitor Listing Cashout                                  5%               -

Monitor Pro Upgrade                                     $3                 $1


Bila anda bisa merekrut Admin sebuah Perusahaan Investasi supaya perusahaan mereka listing di mytraffic.com, listing mana untuk diprediksi oleh member, Anda mendapatkan profit langsung $50

Di member area, anda bisa mengambil banner iklan-nya lalu anda pasang di Blog demi mendapatkan Admin-admin yang dimaksud

6.  Media untuk beriklan

Dengan menjadi member, anda bisa mengiklankan bisnis anda disini sehingga terbaca oleh  16.300 member yang jumlahnya terus meningkat. Ini adalah pasar nyata yang besar dan terukur untuk meledakkan kunjungan ke situs bisnis anda. 

Metode beriklannya sama persis dengan Iklan PTC, dimana anda cukup membayar sejumlah klik yang anda inginkan bagi Iklan anda, tetapi dengan harga klik yang sangat murah (mulai Rp.5rb / hari).

Ada cukup banyak member asal Indonesia disini sehingga anda bisa mengiklankan situs dan blog anda.

Andapun bisa mengikuti Program $2 untuk mendapatkan link-reff, lalu iklankan disini buat Member-member luar negeri. Klik DISINI untuk melihat Program-program $2 tsb.


KEUNGGULAN MYTRAFFICVALUE.COM  

Mytrafficvalue.com dijalankan oleh Future Business Group, Ltd,  yang memiliki 22 sumber penghasilan (revenue share) sehingga Dana Investor bisa dikelola pada level yang sangat aman.


Seandainya, tingkat pertumbuhan investasi pada level nol sekalipun, perusahaan ini masih punya kemampuan 3.6x untuk mengembalikan Dana Investor. 




Mytrafficvalue.com mengedepankan Skema Investasi yang Transparan dan akuntabel, Portofolio yang mengedepankan aspek kestabilan perusahaan dan Member dapat mengikuti perkembangan investasi setiap hari pada menu  portofolio di member area.

Bila anda ingin membiakkan Dollar anda pada perusahaan yang kredibel, anda bisa memulainya pada mytrafficvalue.com.

Anda bisa mendaftar Gratis terlebih dahulu, dengan meng-klik menu Register lalu mengisi Data user name, password, email pada tampilan yang muncul. 

Silahkan Klik Banner di bawah untuk melihat dari dekat profil perusahaan mytrafficvalue.com.
 



My Traffic Value

Anda belum punya Rekening Liberty Reserve? Silahkan Klik DISINI untuk membuatnya.

1 Response to 'Dapat Dollar dari Invest, Prediksi dan bermain Game '

  1. Unknown Said,

    buang waktu dan terlalu beresiko main disitu enak main disini sob cepet dan instant dapet duitnya gak ribet lagi ples lancar http://goo.gl/mX651p

     

Post a Comment